aplikasi penghemat baterai terbaik
aplikasi penghemat baterai terbaik 2019

Aplikasi Penghemat Baterai Android 2019 – Smartphone Android ada di mana-mana sekarang. Teknologi ini terus membuat perangkat mobile lebih tipis agar terlihat cantik, tetapi di sisi lain, ia harus mengorbankan sejumlah daya baterai untuk membuat perangkat lebih tipis. Berikut beberapa taruhan aplikasi penghemat baterai untuk android.

Dan itu membawa kita masalah menguras baterai. Dan tidak hanya ukuran baterai yang menjadi masalah pengurasan, bahkan beberapa aplikasi yang tidak biasa atau beberapa malware atau bahkan manajemen latar belakang yang tidak stabil juga dapat berdampak pada baterai.

Untuk mengatasi masalah ini ada banyak aplikasi Penghemat Baterai yang ada di pasaran, tetapi banyak di antaranya adalah jung. Jadi di sini adalah daftar aplikasi penghemat baterai teratas untuk Android.

6 Aplikasi Penghemat Baterai Android Terbaik 2019

Berikut adalah daftar aplikasi penghemat baterai terbaik untuk perangkat android. Dan semua aplikasi diuji secara pribadi oleh saya dan tidak dalam urutan apa pun. Tautan unduhan diberikan di bawah setiap aplikasi dengan playstore.

Greenify

Greenify adalah aplikasi gratis untuk digunakan. Aplikasi ini sangat berguna ketika datang ke penghematan baterai, karena itu menempatkan aplikasi yang dipilih ke kondisi hibernasi di mana aplikasi menguras baterai tidak dapat berjalan tanpa mencabut. Aplikasi ini juga secara otomatis mendeteksi aplikasi pengurasan baterai di perangkat Anda dan menempatkannya di hibernasi. Juga ada banyak fitur lain yang tersedia untuk perangkat yang di-rooting.

Kaspersky Battery Life

Kaspersky adalah merek yang sangat terkenal untuk perangkat lunak keamanan. Tapi mereka baru di departemen penghematan baterai, meskipun aplikasi itu lebih baru itu mengemas alat-alat keren yang berguna untuk menghemat baterai. Itu sebabnya dalam periode singkat rilis, mereka menekan seperti unduhan 1m dan ulasan bagus. Dan aplikasi tidak mengandung pembelian dalam aplikasi, sehingga sepenuhnya gratis dari iklan.

DU Battery Saver

Ya, DU Battery Saver adalah aplikasi penghemat baterai terbaik dan paling banyak dinilai dan paling banyak diunduh untuk android di playstore. Dan sudah ada sejak playstore dimulai, jadi ia memiliki pengalaman yang tepat. Itulah yang membuat aplikasi ini tidak bisa dihancurkan, juga aplikasi ini mendukung banyak fitur seperti penghematan baterai, peningkatan, penguatan dll, Hanya satu ketukan untuk menghemat baterai dari pengurasan, cukup luar biasa.

Power Battery

Power Battery adalah penghemat baterai yang cerdas, karena seluruh prosesnya sepenuhnya otomatis. Secara otomatis menganalisis aplikasi menyebabkan baterai menguras dan secara otomatis menangkap aplikasi itu dan tidur nyenyak. Aplikasi latar belakang juga diatur untuk membatasi penggunaan pemborosan baterai. Ada juga mode kecepatan, mode kontinu, mode dok dan banyak fitur tambahan yang tersedia.

Deep Sleep

Penghemat baterai Deep Sleep sangat bagus ketika datang untuk mematikan data seluler dan barang-barang 4g. Karena itu menganalisis lalu lintas data yang tidak diinginkan terjadi dan segera memutusnya dan mematikan ponsel untuk membantu menghemat jus. Dalam mode agresif bahkan layanan google play, layanan facebook, layanan email ditidurkan. Namun penghemat baterai yang hebat.

Avast Battery Saver

Perusahaan besar lain yang membuat aplikasi hemat baterai untuk android. Aplikasi Avast Battery Saver ini mengklaim dapat menghemat hingga 20%, tetapi sebenarnya itu benar dalam pengujian saya. Ini memiliki beberapa algoritma yang menemukan aplikasi yang paling banyak konsumen daya dan segera memaksa berhenti aplikasi itu. Dan dalam mode daya, ini mematikan semua aplikasi latar belakang untuk tidur dan menghasilkan masa pakai baterai yang lebih baik.

Dengan demikian penghematan baterai sangat berguna dalam kehidupan sehari-hari dan pasti berguna saat Anda bepergian atau bekerja atau lupa membawa pengisi daya. Perangkat yang telah di-rooting dapat mengakses keuntungan penuh dari tweaking kernel untuk mendapatkan hasil yang lebih baik.

Sekian ulasan mengenai Aplikasi Penghemat Baterai Android Terbaik 2019, anda tidak pilih mau aplikasi yang mana untuk smartphone anda. Selamat mencoba!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here