Cara Slow Motion Samsung Galaxy J7 – Samsung Galaxy J7 (2018) smartphone diluncurkan pada Juni 2018. Ponsel ini hadir dengan layar touchscreen 5,50 inci dengan resolusi 720 piksel dengan 1080 piksel yang bisa diperluas.

Sejauh menyangkut kamera, Samsung Galaxy J7 (2018) memiliki kamera utama 13 megapiksel di bagian belakang dan kamera depan 13 megapiksel untuk selfie.

Samsung Galaxy J7 memiliki kamera baru yang hebat yang memungkinkan pengguna merekam video slow motion. Fungsi slow motion ini pada Galaxy J7 memungkinkan untuk merekam gerakan cepat dan mereproduksinya secara lambat perlahan di video kalian. Hal ini dimungkinkan oleh serapan cepat dari beberapa gambar video, karena kekuatan pemrosesan Samsung Galaxy J7.

Samsung Galaxy J7 (2018) adalah smartphone dual SIM (GSM dan GSM) yang menerima Nano-SIM dan Nano-SIM. Pilihan konektivitas termasuk Wi-Fi, Bluetooth, 3G dan 4G. Sensor di telepon termasuk Accelerometer.

Bagi mereka yang ingin tahu cara merekam video slow motion di Galaxy J7, ikuti langkah-langkah termudahnya di bawah ini.

Cara Slow Motion Samsung Galaxy J7 Terbaru

  • Nyalakan Galaxy J7
  • Buka aplikasi Kamera
  • Dengan menampilkan gambar kamera langsung, pilih pada tombol “Mode”
  • Daftar opsi kamera yang berbeda akan muncul, pilih Mode “Slow-motion”

Sekarang setiap kali kalian pergi untuk mengambil video di Samsung Galaxy J7, video secara otomatis akan mulai merekam dalam gerakan lambat atau slow motion. Melalui opsi Pengaturan, kalian dapat mengatur seberapa lambat atau “cepat” gerakan slow motion seharusnya.

x1 / 2 (efek gerakan lambat paling rendah)
x1 / 4 (media gerakan lambat)
x1 / 8 (efek gerakan lambat adalah yang terbaik

Disarankan untuk mengatur kecepatan kamera video di Galaxy J7 menjadi x1 / 8, karena dengan pengaturan ini kalian akan mendapatkan efek slow motion terbaik.

untuk tutorial cara slow motion samsung galaxy j7, bisa kalian gunakan di hp samsung galaxy J7 2017, Galaxy J7 Pro, Galaxy J7 Duo, Galaxy J7 Prime dan Galaxy J7 Plus Terbaru 2018. Selamat mencoba!